Selasa, 18 November 2008

Bersyukur

Kenapa gw nggak diciptain sebagai laki-laki?
mungkin kalo gw diciptain jadi laki-laki, gw akan jadi perampok/preman/playboy dll yang jelek-jelek.

Kenapa gw ga jadi artis?
mungkin kalo gw diciptain jadi artis, gw akan jadi orang yang angkuh, sombong dan nggak profesional.

Kenapa gw menjadi anak dari orangtua gw yang ini?
karena jika ortu gw bukan yg ini, mungkin gw akan diterlantarkan dan dibiarkan hidup dijalanan

Kenapa gw punya tmn2 yang sekarang ada disamping gw?
karena jika tmn2 gw bukan mereka, mungkin gw nggak bisa beradaptasi dengan kehidupan galmour

intinya gw, lw, kita, kami, mereka dan semua harus bersyukur atas apa yang telah menjadi garis hidup kita masing2. Tuhan memberi kita kehidupan yang sekarang, itu berarti Tuhan memberikan yang terbaik buat kita. Tuhan dangat mengerti kita, jiwa kita, watak kita. knp kita ga jadi artis, ya karena Tuhan mengantisipasi kita menjadi orang yang sombong dan nggak profesional. Dan orang2 yang sekarang jadi artis, itu berarti sifat mereka bisa beradaptasi dan mereka bisa profesional, kalo ada seorang yang udah jadi artis tapi ga biSa profesional dan angkuh yah berarti ada jalan lain yang Tuhan periapkan buat dia. be + thinking aja atas apa yang udah diberikan Tuhan, inilah yang terbaik buat kita.

1 komentar:

intip2 nya puguh mengatakan...

ada dendam sama artis nih ... :p