Rabu, 05 November 2008

Kemarin ada temen lama yang nanya2 soal cinta, hahaha keliatannya c kaku hari gini ngomongin cinta....
dia nanya :
1. Loe percaya ngga dengan cinta pada pandangan pertama?
Jwb gue : Ngga percaya...karena cinta selalu butuh waktu. Kalo emang ada cinta pada pandangan pertama, paling ngga akan bertahan lama. Cepet muncul, cepet ilang juga. ya tergantung loe nilai c...menurut gue kalo di pertemuan pertama jumpa dan loe ngerasa ada panah yang meluncur ke arah loe, itu bukan cinta tapi suka...jelas beda, cinta dan suka.

2. Kalo cinta sejati, loe percaya ga?
Jwb gue: 50:50 antara percaya dan ngga...perlu waktu lama untuk menilai cinta itu sejati atau ga. Tergantung dari definisi cinta sejati itu sendiri. tapi menurut gue, cinta sejati itu adalah cinta yang ngikut kita sampe kita meninggal. Baik dengan pasangan yang kita cinta ataupun kita menyimpan cinta untuk seseorang yang ngga kita dapetin, membawa cinta itu sampe mati.

3. Nah kalo cinta sempurna?
Jwb gue: Sebenernya gue kurang tau arti cinta sempurna itu apa. Tapi gue bisa ambil kesimpulan. Menurut gue, cinta sempurna itu, adalah disaat kita mau menerima seseorang yang kita cinta bukan cuma kelebihannya, tapi juga menerima kekurangannya dengan sempurna. Kekurangannya yang ngga jadi masalah buat kita dan kita tetep nyaman dengan adanya kekurangannya itu, gue rasa itu yang dinamain cinta sempurna. itu berarti gue percaya cinta sempurna itu ada.

4. Kalo cinta abadi loe percaya?
Jwb gw: Ngga ada yang abadi di dunia ini. Jadi gue no comment.

yah itulah jawaban dari 4 pertanyaan dari temen gue... mungkin dia ngerasa ngga puas denga jawaban gue, abisnya dia langsung bengong2 gitu. Apa dia ngerti ya maksud gue????

Tidak ada komentar: