Minggu, 14 September 2008

Nyari KEBAYA

"Gila baru hari gini dah nyari2 kebaya!!! urusin dulu LPK lw bu..." ucap tmn kul gw waktu di kantin kampus...
kalo dipikir-pikir bener juga c...tempat magang aja masih belum jelas dah hunting2 kebaya. gw kan baru semester 7.... belum ngurus apa2 juga. tapi udah mikirin kebaya. "da nyari2 kebaya n dah dapet tw2 lw wisuda lw ke tunda, haha gw demen deh" slh satu tmn gw nyeletuk.
haduwh.... 4x jgn sampe deh gw lulusnya sampe lama....4 th harus cukup buat daper gelar S.SOS....
"saat itu gw cuma blang, "hahaha jgn sampe deh bu.... pgn cpt2 lulus gw dah ga betah dikampus".
semua itu c tergantung gw...
klo gw berusaha untuk cpt2 lulus c, gw yakin Tuhan dan orang2 disekitar gw siap untuk membantu dan mendukung keberhasilan gw.
kmrn2 gw sempet cari kebaya, ketemu c... sesuai dgn kemauan gw, udah gitu warnanya hijau pula, warna favorit gw. tapi cuma atasan aja. harganya Rp. 325.000. Mau ga mau gw harus tetep cari bawahannya lagi atau jahit di kombus (penjahit busana). tapi sayangnya waktu itu gw ga jadi beli, lantaran didompet cuma ada sekitar 300 ribuan, sedangkan ada barang2 lain yang ingin gw beli. udah gitu mesin atm juga ga tw dimana. Sumpek deh...
tapi pasti gw akan balik lagi ke tempat itu untuk beli...
yah kalo udah pasti lulus... hahaha....tw2 pas kesana lagi udah ga ada...
ya jahit aja di kombus, kan udah gw foto kebayanya....hahahaha....

1 komentar:

Belle to Belle mengatakan...

Ah itu cuma perasaan km aja bobz...